tentang AHLI SUNNAH WAL JAMA'AH

Rabu, 12 Oktober 2011

muqadimmah

Assalamualaikum warrahmatullahi ta'ala wabarrokatuh wamaghfirirrotu waikhwanu....

selamat datang di blog baru ane.
hari ini tanggal 15 djulqo'idah 1432 H / 13 Oktober 2011 ane buka blog ini dengan nama "ahli sunnah wal jama'ah," sesuai namanya, blog ini ane bikin buat ikhwan muslim wal muslimah untuk mencari tau perkembangan islam terkini yang insya allah kedepanya semoga dapat bermamfaat bagi ikhwan sekalian.
blog ini ane bikin buat ngasih informasi bagi pembacanya sekaligus thalabul ilmi bareng2, lewat tulisan-tulisan / artikel yang udah ane siapin sebelumnya dari berbagai sumber termasuk tulisan ane sendiri.

terima kasih atas kunjungan ikhwan sekalian, semoga bermamfaat.
wassalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar